Senin, 25 April 2011

Merindu-Nya

Diposting oleh sahlaini fadhilah di 22.06



ku sadari..,
telah lama tak temui shubuhku lagi..,
hufht.., aku sungguh sangat merindukan-Nya.,,. terlalu larut dalam kesibukan ini.,, dan nyaris melupakan penyejuk diri ialah shubuhku..,

.., maafkan aku yang selalu meninggalkanmu..,
ku mohon.. jangan tinggalkan aku..,
temuilah aku lagi..,
berilah kesempatan agar aku bisa selalu menemuimu.., di tengah malam gelapMu.,, dan di menjelang shubuhMu.,,
biarkan aku hadir dan merasakan hanya ada aku dan Engkau.., biarkan aku mengalirkan derasnya rindu ini.,, dan cinta yang sangat layu,,. ku kan berjuang untuk selalu membasuh, memupuknya, dan menghidupkannya kembali..,, ...,

janjimu..,, yakinku.., terimalah aku..,,

0 komentar:

Posting Komentar

 

"sepanjang pembelajaranku.. Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei